8 November 2011

Error 5100 pada printer canon ip2700

Permasalahan ini saya temukan printer saya yang mula-mula nya tinta hitam nya tidak lancar, lalu setelah tinta nya kembali lancar, muncul masalah ini.
saat anda akan printing, muncul keterangan eror 5100 eror printer "bla... bla... bla...."
saya bingung donk,, gax pernah nemuin masalah kaya' gitu. gax kehabisan akal, langkah pertama saya tanya sama mbah serba tau, yupz, mbah google. saya cari tau apa penyebab printer saya eror seperti itu.
ternyata setelah saya baca bolak balik tu halaman, masalah nya ternyata sederhana, cuma karna ada yang menghalangi pergerakan catridge.
hah?!?!?!?!?!?!?
tapi walau pun begitu juga, tetep aja bingung apa yang buat terhambat tu si catridge susah jalan nya, peraan gax ada kaki gimana cara dia jalan ya,,
ouwh ternyata oh ternya, selidik punya selidik, cek n' ricek,, eh ketemu deh sebeb musabab nya.
printer saya kan infus, itu selang kan pas pasan ukuran nya. nah ntu yang bikin si catridge gax nyampe tempat parkir nya, setelah selang nya di benerin, udah deh, finish,., ALHAMDULILLAH, kelar euy,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.